Ya,, mungkin banyak dari kita meng-iyakan kalimat diatas, gua pun berkata 'IYA',, kalimat itu sangat berkesan apalagi bagi yang masa sekolah dulu punya cerita,,cerita unik, jail, seremmm, maupun kocak yang membuat kita berpikir bahwa momen atau kejadian itu gak bakal kita lupaiinn sampe kakek nenek nantii. Belom lagi buat elo elo yang masa sekolah dulu bikin perkumpulan remaja atau pelajar, yaaa nama tenarnya 'genk' gitu laaahh...hehehe, tapi coba lo liat lagi masa sekolah lo dulu, nd hayati apa yang sedang lo baca ini, tentunya lo bakal senyum senyum sendiri mengingat apa yang telah terjadi di masa masa sekolah lo dulu,, kocak, sedih, masa masa galau lo yang gak pengen gua tau,, hahaa
Menyinggung masalah 'genk' tadi,, gua gak bisa ngelak bahwa gua juga pernah punya perkumpulan remaja disekolah gua dulu, tentu saja perkumpulan ini dibuat untuk unsur yang positif lahh, secara gua kan lugu, poloss, tapi sombong... haha.
Sebut saja kami 'Lasoet 86',, 12 pelajar gila tapi asik, nyeleneh, ngocol, anehh, nekat tapi berprestasi di bidang akademik maupun non akademik,, jadii kebayangkan gimana somplaknya kalo kami lagi kumpul dan pastinya lo juga udah kebayang kalo lo lo berada di tengah tengah kamii,,haha
Kalian pikir 12 orang itu yang membentuk 'genk' ini ?? ,, kurang tepat,,
berawal dari kegiatan tahunan yang diadakan pihak sekolah, dimana terdapat 4 orang termasuk gua, yang kurang beruntung namun sangat diuntungkan untuk tidak menjadi panitia pengurus acara tersebut ( mikir kan lo ..). sebut saja mereka Aul, Mas Tri, Andana, dan gue, mengasingkan diri kami dari kebisingan ibukota dan segala permasalahannya menuju Masjid besar di Jalan raya Puncak, pasti pada tau kann masjid ini ramai dikungjungi wisatawan yang berlibur ke puncak lhoo .....
pandangan gua beralih ke semangkok Mie dengan Kuah yang wuss wuss wuss asepnya ngepul anjir gila kayak debusss gua nih maah,, andana kyknya mau ketawa ditahan tahan gituu, mikir 2 kali dia mau nyeruput itu kuah.....
tiba tiba tanpa direncanakan ,, kami barengan bilang "ahh bodo amatt" nd langsung seruput itu kuah miee gak tanggung-tanggung langsung sluuuuurrpppp hisapan dengan kuantitas yang lumayan banyak,,, dan...... kami terhenyak,saling pandang, dengan mata yang saling berbinar,, saling memahami akan apa yang dirasakan oleh masing masing lidah,,,,
sontak kami langsung ngakaaakkk !! iya ngaakakkk,,,, anjir ini mie kuah nya melepuh abiss pas diliat doang,,, ketika seruputan panjang tadii,, itu Panas nya gak ada sama sekali di lidah,, entah apa yang terjadi ini semua seperti mukjizat nya nabi Ibrahim wkwkwkwkw
andana ngakak ajh tuh bocah,,, gua juga sakit perut ketawa mulu,,, tau gitu mah dari tadi kita udah hap hap hap ini miee kuah encer extra aer dingin,,, wkwkwk
langsung dah hitunangan menit sruputan miie udah abiss,,,,
si abang ajh heran,,, kenapa kami makan miee lama banget,,, sementara dia bilang orang kloo makan miie disini pasti cepet karna udah tau kalo miee nya cepet dingin karna udara dingin disini....
ini mah gua nya ajh ama andan yang pekok,, wkwkwkwk
pengalaman baru pelajaran baru.,..... kalo makan miee rebus di cuaca dingin,, gak perlu ragu untuk langsung santap,,, karna Panas nya gak berasaaaaaaaaaaa!!!
Sekian dulu .... hehehehe
